MINE

someone who has an O blood type and have the nature sanguinis
Recent Tweets @zeryraii23
Posts I Like
Who I Follow

r-e-t-o-r-i-k-a-g-i-t-a:

andhikahadipratama:

kotak-nasi:

andhikahadipratama:

r-e-t-o-r-i-k-a-g-i-t-a:

andhikahadipratama:

r-e-t-o-r-i-k-a-g-i-t-a:

andhikahadipratama:

r-e-t-o-r-i-k-a-g-i-t-a:

andhikahadipratama:

Foto : Andhika Hadi Pratama

Inilah yang perlu kau lakukan untuk benar-benar mengenalku.

Beneran ngezooom dooonk..
-_______-

Hhahahaha gimana?

Dapet zooooooonk…
:)))

Iya tapi bener dong, kata-kata ditengahnya? hahaha :)))

Lo curhat ??
Kalo lo curhat si kayanya benerrrr, paling benerr malah..
*ehhh
:))

hahaha kampret, situ kan yang dijuluki ratu curhat -_- haha

Masa harus dizoom sih, Git?! Enggak ah.. "Kau hanya perlu kembali padaku." kan tulisannya?! *mlipir*

Orang mah dibaca dulu toh mba, sebelum menilai -_- hahahahahaha

kotak-nasi Owwww..jadi udh ada yg pergi terus mampir pengen balik lg desss?? Turut berduka dikk andhikahadipratama :(
Sekarang,secepatnya,setiap hari,seseringnya,sesakitnya

Sekarang,secepatnya,setiap hari,seseringnya,sesakitnya

(via dchenwm)

mbeeer:

Untuk kamu, cintaku diam-diam..
"Apa kabar?" mungkin itu adalah keinginan terbesarku kepadamu saat ini. Bisa menanyakannya tanpa harus takut akan segala prasangka yg dibuat oleh kepalaku sendiri.

Sungguh beruntung seseorang yg giat kau ucapkan selamat pagimu itu. Beritahu dirinya,…

duapuluhjanuari:

Teruntuk perempuan kedua pilihan kekasihku, kemari, ceritakan padaku bagaimana rasanya dirahasiakan?

Teruntuk perempuan kedua pilihan kekasihku, boleh aku minta tolong? Tolong jangan rusak apa yang ku jaga dengan hati-hati,

Teruntuk perempuan kedua pilihan kekasihku, coba katakan padaku, apa…

Jomblo itu alamiah, wajar, dan beautiful.
Mario Teguh (via marioteguh)
makasi bang,udah senyumin aku pagi ini :)

makasi bang,udah senyumin aku pagi ini :)

(via zeriraihanati)